Selasa, 20 Desember 2011

Multiple sclerosis

Multiple sclerosis (MS) adalah penyakit yang berpotensi melemahkan di mana sistem kekebalan tubuh Anda menggerogoti lapisan pelindung yang menutupi saraf Anda. Hal ini mengganggu komunikasi antara otak dan seluruh tubuh Anda. Pada akhirnya, ini dapat menyebabkan kerusakan pada saraf itu sendiri, sebuah proses yang tidak reversibel.
Gejalanya sangat bervariasi, tergantung pada jumlah kerusakan dan mana saraf yang terkena. Orang dengan kasus yang parah dari multiple sclerosis mungkin kehilangan kemampuan untuk berjalan atau berbicara. Multiple sclerosis bisa sulit untuk mendiagnosa awal perjalanan penyakit gejala sering karena datang dan pergi - kadang-kadang menghilang selama berbulan-bulan.
Tidak ada obat untuk multiple sclerosis. Namun pengobatan dapat membantu mengobati serangan, memodifikasi perjalanan penyakit dan mengobati gejala.
Share:

0 komentar:

welcome to aprasetailmu.blogspot.com, anime&pendidikan,by:harlivia.blogspot.com,aboutweare.blogspot.com, kursilmu.wordpress.com, anime&pendidikan by apraseta

Ad


This Blog is protected by DMCA.com